_
Home / Sports / PSMS / Gurning Puji Semangat Para Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Puji Semangat Para Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses mengalahkan Perserang Serang 3-2 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7). Atas kemenangan ini, Ayam Kinantan naik ke peringkat kedua dengan koleksi sembilan poin.

Sebaliknya, Perserang masih berada di posisi tujuh dengan tujuh angka. Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat timnya. Mengingat kemenangan ini membawa tim masih mampu bersaing di papan atas.

“Saya senang dengan semangat anak-anak di laga ini. Pasalnya tim mampu bangkit setelah tertinggal, dan itu karena semangat mereka bangkit di babak kedua,” ujarnya.

Gurning menilai jika gol cepat di babak kedua kembali mengembalikan motivasi Legimin Raharjo cs. Tak lupa Gurning juga memuji penampilan beberapa pemain yang baru pertama kali menjadi starter, khususnya Natanael Siringo-ringo.

“Meski tidak mencetak gol, Natanael bermain cukup baik pada laga ini,” pujinya.

Mewakili pemain, Bayu Tri Sanjaya mengatakan rekan-rekannya memang sudah bekerja keras di laga ini. Diakui juga bahwa pemain sempat terkejut dengan gol cepat lawan di awal babak pertama.

“Namun akhirnya kami bangkit, dan alhamdulillah bisa membalikkan keadaan. Semoga hasil ini bisa terus didapat di laga-laga selanjutnya,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panpel PSCS Bikin Kecewa

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: