Home / Sports / PSMS / Gurning: PSMS Agendakan Uji Coba Pekan Depan
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning: PSMS Agendakan Uji Coba Pekan Depan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan mengagendakan sejumlah laga uji coba jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia, Juni mendatang. Uji coba pertama rencananya akan digelar pada pekan depan.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan akan diagendakan uji coba seusai seleksi dengan game antar-pemain seleksi. Tujuannya untuk melihat permainan pemain seleksi sekaligus memantau pemain lawan.

“Ada beberapa tim yang sudah dihubungi, tapi kemungkinan akan lawan PS AD. Mungkin saja kalau ada lawan, bukan tidak mungkin akan diminta bergabung dengan tim,” kata Gurning di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (1/2).

Gurning juga mengakui status semua pemain saat ini masih tahap seleksi, baik itu pemain lama maupun baru. Selain itu, pemain lama pun ada kemungkinan untuk dicoret alias tidak ada yang aman.

“Sekarang semua pemain statusnya masih seleksi. Bukan berarti pemain lama aman, karena ada tim pemantau yang memilihnya,” sebutnya.

“Tidak hanya saya saja yang menentukan pemain, karena ada tim penasihat teknik dan mantan pemain PSMS. Kami tidak mau salah pilih pemain seperti musim lalu, jadi harus benar-benar selektif,” ungkap Gurning. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sore Ini, PSMS Jajal Medan FC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan kembali menggelar laga uji coba dengan tim amatir. Kali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: