_
Home / Sports / PSMS / Gurning: Pemain Siap Tempur Ladeni Persiraja
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning: Pemain Siap Tempur Ladeni Persiraja

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan dijamu tim kuat Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-11 Liga 2 Indonesia di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (14/8) malam.

Diketahui, skuad Ayam Kinantan harus minimal mampu mencuri poin untuk tetap bertahan di puncak klasemen sementara sekaligus menjadi juara paruh musim Wilayah Barat. Saat ini, PSMS berada di posisi teratas dengan 20 poin hasil enam kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan para pemain sudah siap menghadapi Laskar Rencong di hadapan pendukung fanatiknya. Sejumlah persiapan juga sudah dilakukan, termasuk latihan malam.

“Kami sudah siap menghadapi Persiraja. Persiapan mulai dari latihan malam hingga strategi lainnya sudah dipersiapkan. Kami datang ke sini ingin tampil maksimal dan berharap bisa meraih hasil maksimal,” katanya dalam temu pers, Selasa (13/8).

Namun, di sisi lain Gurning mengaku tidak masalah andai Legimin Raharjo cs gagal meraih kemenangan. Pasalnya, Gurning maklum karena memang jalannya kompetisi masih panjang menuju babak delapan besar.

“Kalau kami gagal menuju juara paruh musim tidak masalah, karena ini masih putaran pertama. Kalau tadi putaran kedua tadi, kemenangan jadi harga mati. Perjalanan masih panjang, masih banyak pertandingan dan poinnya juga tidak jauh berbeda,” ungkapnya.

Bek PSMS, Andre Oki Sitepu, juga mengaku rekan-rekannya sudah siap tempur untuk melawan Laskar Rencong. Pastinya, tim pelatih juga sudah menyiapkan strategi untuk meraih poin. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Untung Timnas U-19 Beda Dengan Senior

SURABAYA, Waspada.co.id – Berbeda dengan Timnas senior dan Timnas U-23, anak-anak U-19 memberi secercah harapan bagi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.