_
Home / Sports / PSMS / Gurning: Motivasi Pemain Luar Biasa
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning: Motivasi Pemain Luar Biasa

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, bersyukur atas kemenangan susah payah yang didapat kala mengalahkan PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Kamis (8/8).

“Kemenangan ini berkat kerja keras para pemain selama kurang lebih 90 menit. Apapun hasilnya, harus kita syukuri. Karena memang tadi laga yang cukup berat bagi anak-anak, mengingat kita sempat tertinggal. Tapi motivasi pemain luar biasa, maka tim mampu membalikkan keadaan,” ujar Gurning.

Diakui jika di awal-awal laga pemain bermain dengan beban serta tegang karena harus mengincar banyak gol. Faktanya, bukan malah mencetak gol, tapi gawang Guntur Pranata justru kebobolan lebih dulu.

“Mereka berharap bisa menang dengan skor besar di laga ini. Namun karena terbebani, skema permainan tidak berjalan. Ke depan inilah harus kami koreksi agar tidak kembali terulang,” sebut sang pelatih.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, pun turut memuji tim lawan yang di luar dugaan bisa mengimbangi permainan Ayam Kinantan. Bahkan PSGC sempat mengurung tuan rumah di awal-awal pertandingan.

Alhamdulillah bisa menang, mereka (PSGC) ngotot mainnya dan berusaha menang. Untungnya kami cepat bangkit dan bisa mencetak dua gol,” paparnya.

“Ini menggambarkan tidak terlalu berpengaruh posisi klasemen. Mereka juru kunci tapi main ngotot, kami pun kewalahan. Tapi PSMS bangkit dan menang, Alhamdulillah,” tutup Gimin.

Tertinggal oleh gol Fabio Marko di menit 11, PSMS bangkit lewat gol balasan Ilham Fathoni dan sundulan Yuda Risky. Kini, Ayam Kinantan menempati puncak klasemen sementara dengan 20 poin. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Jafri: Persiapan Sudah, Sekarang Tinggal Mental Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi laga krusial kontra Martapura FC dalam lanjutan babak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.