_
Home / Sports / PSMS / Gurning Minta Pemain Siapkan Mental dan Fisik Lawan Persiraja
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Minta Pemain Siapkan Mental dan Fisik Lawan Persiraja

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memboyong 18 pemain untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019, Rabu (14/8). Rombongan PSMS berangkat ke Aceh melalui pesawat pada Senin (12/8).

Para pemain yang dibawa tim pelatih adalah M Nasirin, Guntur Pranata (kiper), Kesuma Satria, Syaiful Ramadhan, Dimas Sumantri, Afiful Huda, Andre Sitepu (bek), Legimin Raharjo, Aidun Sastra, Doni Dio, Yuda Risky, Eki Fauzi, Rendi Sahputra, Natanael Siringo-ringo, Munawir Basri, Bayu Tri Sanjaya, Ilham Fathoni (gelandang), dan Aldino Herdianto (striker).

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku para pemain yang dibawa hanya mereka yang siap untuk berlaga. Di laga ini, Mohamadou Al Hadji memang tidak dibawa karena performanya menurun.

“Dia memang menurun performanya. Terbukti, terakhir main lawan PSGC terlihat dia banyak lakukan kesalahan, itu alasan dia tidak dibawa,” katanya, Senin (12/8).

Sementara itu, Gurning mengaku para pemain yang dibawa agar mempersiapkan fisik dan mental melawan Laskar Rencing. Pasalnya, tim lawan memiliki materi yang baik, sehingga punya rekor bagus di kandang.

“Saya prediksi permainan akan keras nanti. Mereka pasti mau memenangi pertandingan dan menjaga rekor kemenangan kandang, makanya kami akan mempersiapkan segalanya termasuk berlatih malam hari,” tegasnya.

“Saya juga ingatkan agar anak-anak agar mampu untuk menahan emosi dan jangan sampai main kasar. Selain tidak ada gunanya, justru malah akan membuyarkan fokus tim,” tambahnya.

“Target kami curi poin atau sekalian mematahkan rekor kandang Persiraja,” katanya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tri Handoko Jaga Kans PSMS ke 8 Besar

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil maksimal dalam laga krusial dengan menaklukkan Persiraja ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.