_
Home / Sports / PSMS / Gurning Masih Tunggu Pemain Profesional
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Masih Tunggu Pemain Profesional

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menjalani latihan pasca-perampingan pemain di Stadion Mini Kebun Bunga, Rabu (20/2). Dari sejumlah pemain profesional yang ditunggu, baru Danie Pratama hadir.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, sudah menyerahkan sejumlah nama yang direkomendasi untuk dipanggil pengurus. Sebut saja Dolly Gultom, Tri Handoko, Wanda Syahputra, Aldino Herdianto, Wiganda Pradika, dan pemain naturalisasi belum tampak batang hidungnya.

“Kita bisa lihat bila baru satu orang yang hadir, itupun belum siap latihan hari ini. Mau tidak mau, kita tunggu lagi sampai Jumat, dengan harapan pemain yang kita rekomendasi sudah hadir,” tambahnya.

Gurning juga belum bisa memastikan pemain yang datang pada Jumat nanti. Pastinya sebagai pelatih, kondisi tersebut diakui menjadi kendala bagi tim.

“Saya tidak tahu apa kendala, yang jelas belum ada yang datang. Namun saya berharap Jumat nanti bisa ada beberapa pemain yang hadir,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, pemain senior Saktiawan Sinaga juga absen pada latihan perdana. Terkait hal ini, Gurning mengakui Saktiawan memang ingin mengundurkan diri.

“Memang dia mau mengundurkan diri, tapi saya bilang sabar dulu. Kalau memang mau keluar, saya bilang harus bisa bantu saat saya butuhkan,” tuntas Gurning. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matangkan Persiapan Liga 2, PSMS Diuji Gumarang

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus melakukan persiapan demi mematangkan tim guna mengarungi kompetisi Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: