_
Home / Sports / PSMS / Gurning Beri Sinyal Coret Beberapa Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Beri Sinyal Coret Beberapa Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning, tampaknya akan melakukan pencoretan sejumlah pemain. Pencoretan tersebut juga berdasarkan evaluasi usai skuad Ayam Kinantan melakukan serangkaian laga uji coba.

Terkait hal ini, Gurning mengakui pemain yang dicoret karena ada beberapa posisi yang jumlah pemainnya berlebih seperti di posisi center back dan gelandang sayap. Selain itu juga performa pemain yang dinilai tidak mengalami perkembangan.

“Di posisi gelandang sayap, ada Rohit, Bayu Tri Sanjaya, Rendi, Eki Fauzi, dan Ardi Putra Mulia. Di center back, ada Afiful Huda, Andre Sitepu, M Efendi, Wira Satya, dan Hamzali,” ujarnya, Senin (20/5).

“Mungkin dalam beberapa hari inilah, tentunya akan dirapatkan dulu dengan tim pelatih dan pengurus. Jadi tidak akan buru-buru,” tambah Gurning.

Dikatakan, bahkan pemain masih akan diberikan kesempatan menunjukkan kemampuannya dalam laga uji coba. Karena memang masih ada beberapa laga yang akan dilakukan tim, seperti menghadapi PS AD yang direncanakan Rabu (22/5) lusa dan Tobasa FC yang masih dicari waktu dan lapangan yang pas.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengakui pencoretan pemain dalam sebuah tim merupakan sesuatu yang wajar. Kalau memang pemain tersebut dinilai belum layak, manajemen pun harus tegas mengambil keputusan.

“Makanya pemain kan selama ini diminta untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Untuk PSMS sendiri, masalah pencoretan pemain diserahkan semuanya kepada tim pelatih dan dikoordinasikan dengan pengurus,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

McMenemy Panggil 25 Pemain Untuk TC

JAKARTA, Waspada.co.id  – Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: