_
Home / Sports / PSMS / Gurning Berharap Ayam Kinantan Jaga Momentum
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Berharap Ayam Kinantan Jaga Momentum

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses meraih hasil positif dengan kemenangan kandang pada lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (19/7). Ayam Kinantan mengalahkan Blitar United 3-1.

Dengan hasil ini, PSMS yang sempat menjadi pemuncak klasemen kini turun ke posisi runner-up dengan 13 poin. Legimin Raharjo cs hanya menikmati status pimpinan klasemen karena Persiraja Banda Aceh menang atas Persita Tangerang 1-0. Alhasil, Persiraja mengantongi 15 poin dan berhak menjadi pemuncak klasemen.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengaku bersyukur dengan hasil yang didapat. Gurning pun berharap poin penuh ini dapat menjadi motivasi bagi pemain saat menjamu Persita Tangerang pada Selasa (23/7) mendatang.

“Saya senang anak-anak bisa mengaplikasikan strategi yang sudah diberikan dan mereka tampil all out sepanjang 90 menit. Semoga saja mereka bisa pertahankan ini di laga-laga selanjutnya,” kata Gurning.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, juga mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih Ayam Kinantan. Legimin turut memberi apresiasi kepada semua pihak dan rekan-rekan setim, sehingga PSMS menang lagi di kandang.

“Saya bersyukur kami bisa menang hari ini (kemarin-red). Pastinya ini berkat kerja keras semua pemain. Meski begitu, kami tetap tidak boleh cepat puas dan harus tetap berjuang hingga akhir kompetisi,” pintanya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.