Home / Sports / PSMS / Gurning Berharap Ada Pemain Tambahan
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Berharap Ada Pemain Tambahan

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan mulai menunjukkan keseriusannya dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia. Salah satunya dengan mengontrak pelatih dan sejumlah pemain.

Terkait hal ini, pelatih Abdul Rahman Gurning mengatakan dirinya juga siap menyodorkan beberapa pemain tambahan kepada manajemen untuk menambah kekuatan tim. Tercatat, pemain seperti Aldino Herdianto, Danie Pratama, dam Dede Gusmawan menjadi incaran selanjutnya.

“Saya berharap jika pemain yang ada saat ini sudah dikontrak, saya bisa mengajukan beberapa pemain lagi. Misalnya saja Tri Handoko, Aldino, dan lainnya, karena memang tim masih butuh pemain tambahan,” katanya, Rabu (3/4).

“Apalagi di antara pemain yang diincar itu saya sudah melakukan komunikasi, seperti Aldino. Pemain seperti dia sangat tepat untuk menambah daya gedor tim di lini depan, tapi semua itu kembali ke manajemen,” tegas Gurning.

Meski nantinya skuad Ayam Kinantan bermain di Liga 2, sang pelatih menilai persaingan akan sengit. Pasalnya, tim-tim lain, terutama yang musim lalu terdegradasi, pastinya memasang target untuk kembali ke Liga 1.

“Ditambah lagi memang target kitakan naik kasta, jadi harus benar-benar siaplah, terutama masalah skuad tim. Kalau mau bersaing, tim harus diisi dengan pemain berkualitas, kalau tidak pastinya cukup berat,” tuntasnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Legimin: Semangat dan Komitmen Bela PSMS Penting

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus menjalani latihan intensif sebagai persiapan digelarnya Liga 2 Indonesia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: