Home / Sports / PSMS / Gurning Belum Bisa Pastikan Jadwal Latihan PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Belum Bisa Pastikan Jadwal Latihan PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dikabarkan akan mulai menjalani latihan kembali di Stadion Kebun Bunga pada Rabu (6/3) lusa. Kabar tersebut didapat dari media sosial resmi PSMS.

We Are Back! Training will start on Wednesday 06.03. 19 at Kebun Bunga. Beberapa mantan pemain Timnas U-23 akan bergabung. See you,” tertulis di akun @psmsmedanofficial.

Terkait hal ini, Abdul Rahman Gurning justru belum bisa memastikannya dan masih akan menunggu instruksi dari manajemen.

“Infonya begitu, tapi semua belum pasti, dan saya menunggu perintah dari manajemen saja. Namun saya berharap kalau bisa secepatnya,” kata pelatih PSMS tersebut.

Di sisi lain, dikabarkan sudah ada empat pemain baru yang datang. Mereka adalah Anis Nabar, Johan Yoga Utama, Tri Handoko, dan Taufik Kasrun.

“Ya memang sudah pemain baru. Namun masih akan dilihat lagi baik fisik maupun kesehatannya,” tegas mantan pelatih Arema Malang itu.

Gunring juga menilai untuk pemain liga memang secara teknis dirasa tidak ada masalah, paling akan dilihat lagi kesehatannya.

“Terkait teknis saya rasa tidak ada masalah. Jadi sekarang akan fokus pada kesehatan pemain, ada tidak riwayat cedera serius dan berkepanjangan,” pungkasnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tambah Empat Pemain, Skuad PSMS Mulai Lengkap

MEDAN, Waspada.co.id – Skuad PSMS Medan mulai lengkap dengan tambahan empat pemain PSPS Selection bergabung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: