_
Home / Sports / PSMS / Gurning Apresiasi Perjuangan Pemain
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Apresiasi Perjuangan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sukses melanjutkan catatan positif di laga kandang, setelah menang atas Persita Tangerang 1-0 pada pekan ketujuh Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Selasa (23/7).

Dengan hasil ini, skuad Ayam Kinantan sukses berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Di laga lain, Persiraja Banda Aceh menumbangkan Blitar United 2-1 dan mengumpulkan 18 poin. Selanjutnya, PSMS akan melakoni laga tandang melawan Babel United pada Minggu (28/7).

Sama seperti laga-laga sebelumnya, kemenangan Legimin Raharjo cs juga berbuah bonus yang diberikan oleh Edy Rahmayadi selaku Pembina PSMS. Begitu selesai pertandingan, Edy menyerahkan bonus kepada Legimin selaku kapten tim.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan dirinya mengapresiasi perjuangan para pemain yang sepanjang laga kerja keras menghasilkan poin penuh. Pemain juga dinilai mampu menjalankan instruksi tim pelatih dalam hal tidak terburu-buru menyerang.

“Kemenangan ini tidak terlepas dari kerja sama semua pemain yang menjalankan semua instruksi dan strategi. Saya senang mereka terus mengalami peningkatan dan berharap bisa konsisten di laga-laga selanjutnya,” ujarnya.

“Kami puas dengan hasil ini. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pemain yang telah bekerja dengan keras dan juga suporter yang terus memberikan dukungan kepada anak-anak,” kata Gurning lagi.

Sementara itu, Legimin mengatakan kebanggaan tersendiri mengalahkan Persita merupakan karena Pendekar Cisadane itu termasuk salah satu tim favorit di Liga 2 Indonesia musim ini. Terlebih lagi, dirinya menjadi penentu kemenangan lewat gol penaltinya.

“Kemenangan ini pastinya akan menjadi semangat tambahan bagi kami untuk menjalani laga-laga selanjutnya. Kami juga meminta dukungan masyarakat Sumut agar PSMS bisa kembali ke naik ke kasta tertinggi kompetisi Indonesa,” katanya.

Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya. Pun begitu, Widodo didampingi kiper Annas Fitranto memberi ucapan selamat kepada Ayam Kinantan yang jadi pemenang.

“Saya tidak mau komentar soal hadiah penalti karena belum melihat rekaman videonya. Namun saya tetap ucapkan selamat buat PSMS,” pungkas Widodo. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Belum Layak Jadi Terbaik di Dunia

BARCELONA, Waspada.co.id – Perdebatan kelayakan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik di dunia kembali muncul. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.