_
Home / Sports / PSMS / Gurning Akui Butuh Beberapa Pemain Lagi
WOL Photo/Ega Ibra

Gurning Akui Butuh Beberapa Pemain Lagi

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengakui skuadnya masih membutuhkan beberapa pemain lagi, khususnya kategori senior untuk menambah kekuatan tim. Mengingat saat ini memang tim masih didominasi pemain muda.

“Memang harusnya tambah amunisi lagi demi meningkatkan kualitas tim dalam berlaga di kompetisi nanti. Apalagi pastinya persaingan di Liga 2 ini akan sengit, jadi harus siap-siaplah,” kata Gurning, Rabu (27/3).

Sejauh ini, tim pelatih sudah menyodorkan beberapa nama pemain profesional yang bakal didatangkan ke Medan. Di antaranya, anak-anak Medan yang sudah berkiprah di level Liga 1 dan 2, seperti Wiganda Pradika, Aldino, dan lainnya.

“Mungkin delapan orang lagi yang didatangkan dan memang nama-namanya juga sudah ada. Kapan datangnya tunggu semua oke dulu, kita bangun komunikasi, siapkan tiket dan lainnya baru didatangkan,” ujarnya.

Ditanya tentang kerangka tim, Gurning mengaku belum mendapatkannya karena memang baru beberapa hari latihan pascalibur dua pekan. Namun dirinya optimis skuad Ayam Kinantan siap bertanding saat kompetisi bergulir.

“Yang penting, semuanya sudah oke, seperti kontrak dan lainnya. Kalau masalah tim dan lainnya, Insya Allah tidak akan lama,” tutupnya. (wol/at/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jafri: Anak-anak Main Luar Biasa

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengapresiasi semangat Legimin Raharjo cs yang mampu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.