Home / Sports / PSMS / Gumarang Kampiun Antarklub PSMS
WOL Photo

Gumarang Kampiun Antarklub PSMS

MEDAN, WOL – Gumarang FC menjuarai turnamen antarklub PSMS Medan 2016. Tim Anak Rantau berhak memboyong Piala Dandim 0201/BS dengan menaklukkan PS Sinar Medan lewat adu penalti di Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (22/5).

Dalam adu penalti, Gumarang FC unggul 7-6. Adu penalti terpaksa dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 selama waktu normal. Posisi ketiga diraih PSAD yang mengungguli PS Deli Putra juga lewat adu penalti 5-4 (1-1). Tim fair flay diberikan kepada PS Bank Sumut, pemain terbaik milik Doni Dio Hasibuan (Sinar Medan), dan top skor Hanafi (Gumarang/10 gol.

Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Maulana Ridwan SH, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang pembinaan bagi para pemain muda. Karena memang selama ini klub-klub di bawah naungan PSMS mati suri.

‘Tentunya turnamen ini diharapkan dapat menjaring para pesepakbola muda yang andal. Apalagi kegiatan ini direspon positif masyarakat dengan terus menyaksikan turnamen ini setiap minggunya,” tegasnya.

Manajer Gumarang FC, Hengky, mengaku puas dan senang dengan semangat pemain yang ingin memenangkan pertandingan kali ini. Mengingat di pertandingan ini lawan yang dihadapi cukup kuat.

Alhamdulillah, hari ini kami lebih beruntung. Saya salut sama pemain yang sudah kerja keras dan semoga kami bisa lebih baik di turnamen berikutnya,” ucapnya.

Sekretaris Panitia, Drs H Azam Nasution MAP, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga turnamen sukses. Begitu juga dengan sponsor utama STIE IBMI yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

“Selama dua bulan setengah, panitia sudah bekerja keras dan hasilnya semua berjalan dengan baik. Semoga kami sukses untuk turnamen-turnamen berikutnya,” katanya. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kekalahan City Warnai Debut Mahrez

CHICAGO, Waspada.co.id -Laga International Champions Cup (ICC) 2018 mempertemukan Manchester City melawan Borussia Dortmund di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: