Home / Sports / PSMS / Gubsu: Dukung PSMS Bukan Dengan Pakai Flare
WOL Photo/Ega Ibra

Gubsu: Dukung PSMS Bukan Dengan Pakai Flare

MEDAN, Waspada.co.id – Gara-gara flare yang sempat dinyalakan pendukung PSMS, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi langsung mendatangi kelompok suporter di Tribun Utara kala PSMS menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (21/9).

Edy terpaksa turun dari tribun VVIP dan menegur kelompok suporter tersebut. Pasalnya, Edy yang juga Ketua Umum PSSI Pusat itu enggan PSMS sampai terkena sanksi denda lagi dan menimbulkan kerugian bagi manajemen klub.

“Siapa yang bakar flare tadi?! Kalau cinta PSMS, kita dukung bersama! Bukan dengan cara seperti itu,” tegas Edy di tengah-tengah suporter.

“Kalian tahu, kalau hidupkan itu di sini PSMS bisa didenda, kalau PSMS didenda nggak ada lagi tontonan, kalian mau?” ujarnya kepada penonton.

Meski sudah berbaur bersama dan memberi peringatan, ucapan Edy seolah tak diindahkan suporter. Flare pun terlihat beberapa kali sempat dinyalakan pendukung PSMS di Tribun Utara itu. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui PSMS terkena sanksi atau tidak dari PSSI.

Aksi flare itu pun menodai kemenangan PSMS atas Persela Lamongan. Tertinggal dua gol di babak pertama, Ayam Kinantan mampu bangkit dan berbalik menang 3-2. Dua gol dicetak oleh Shohei Matsunaga dan satu dari Alexandros Tanidis. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gubsu Minta Penanganan Banjir di Madina Dilakukan dengan Segera

PANYABUNGAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta agar penanganan banjir dan longsor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: