Home / Sports / PSMS / Gelandang Uzbekistan Tambah Amunisi PSMS
WOL Photo/ist

Gelandang Uzbekistan Tambah Amunisi PSMS

MEDAN, WOL – PSMS Medan resmi merekrut gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov. Dikontrak selama semusim, mantan pemain T-Team Malaysia ini dipastikan akan menjadi bagian skuad Ayam Kinantan pada Liga 1 Indonesia nanti.

Kendati sempat diperebutkan juga oleh Persipura Jayapura, Dilshod lebih memilih PSMS sebagai pelabuhannya. Pelatih Djadjang Nurjaman mengungkapkan Dilshod dikontrak berdasarkan hasil pantauan selama hampir dua pekan. Sayang, manajemen urung menyebut nilai kontrak Dilshod.

“Dilshod sudah kami kontrak, setelah kami pantau cukup lama 10 hari lebih. Akhirnya, kami putuskan untuk kontrak hari ini,” ujar Djanur, Selasa (13/3) malam.

“Pastinya, durasi satu musim kompetisi. Sudah ada kesepakatan dengan kedua pihak. Poin-poinnya tidak bisa saya jelaskan,” sebut Djanur lagi.

Dengan demikian, kuota legiun asing di skuad Ayam Kinantan sudah terpenuhi. Dilshod mewakili Asia, sedangkan tiga pemain asing lainnya berasal dari Afrika dan Brazil. Ketiga pemain dimaksud adalah Sadney Urikhob, Wilfried Yessoh, dan Reinaldo Lobo. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Matsunaga: Kemenangan Berkat Sikap Positif

MEDAN, Waspada.co.id – Melalui perjuangan gigih, PSMS berhasil menang atas Borneo FC 3-2 dalam lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: