Breaking News
Home / Sports / PSMS / Gawat! Stadion di Pekanbaru Jadi Alternatif PSMS
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Gawat! Stadion di Pekanbaru Jadi Alternatif PSMS

MEDAN, WOL – PSMS Medan siap mengarungi pertarungan kompetisi Liga 1 Indonesia pada 2018 mendatang. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu akan digelar pada 24 Februari-24 Oktober 2018.

Menanggapi hal itu, Kodrat Shah selaku Presiden PSMS mengatakan tim siap untuk perombakan besar-besaran di jajaran manajemen, pelatih maupun pemain. Selain itu, Kodrat menambahkan stadion di Pekanbaru menjadi alternatif bagi Ayam Kinantan andai Teladan belum rampung direnovasi.

“Pasti ada perubahan mendasar, karena kita sudah masuk ke liga profesional. Jadi perombakan manajamen sudah pasti sesuai kebutuhan di Liga 1. Kita akan mulai dari titik nol lagi,” jelas Kodrat didampingi pengurus lainnya seperti Dolly Siregar dan Julius Raja, di Medan, Senin (11/12) kemarin.

Untuk perombakan pemain, Kodrat menegaskan diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Djadjang Nurjaman. Untuk manajemen dan asisten pelatih akan diputuskan dalam rapat lanjutan pada 18 Desember mendatang.

“Pemain kita percayakan kepada coach Djanur. Kami percaya pelatih telah mengantongi nama-nama pemain yang akan segera kita rekrut. Djanur akan kembali pada 17 Desember dan esoknya kita rapat. Kita akan serius di sini,” kata Kodrat menegaskan.

Dikatakan Kodrat, yang paling riskan saat ini adalah renovasi Stadion Teladan yang dikhawatirkan tidak selesai hingga pelaksanaan kompetisi dimulai. Namun, Kodrat memiliki opsi lain dengan menggunakan stadion di Kota Pekanbaru sebagai kandang.

“Yang terdekat ada di Pekanbaru karena di Sumut tidak ada lagi stadion yang layak digunakan untuk Liga 1. Mau tidak mau kita gunakan stadion di sana sembari menunggu proses pengerjaan rumput Teladan rampung. Tapi, mudah-mudahan Teladan siap sebelum kompetisi dimulai,” ujarnya.

“Karena rencananya Piala Presiden nanti, Medan jadi tuan rumahnya. Kalau ini bisa dikebut, mudah-mudahan Stadion Teladan bisa jadi tuan rumah,” tukasnya.

Terkait sponsor tim, pihaknya mengaku telah menggandeng sejumlah perusahaan. Kodrat menyebutkan setiap tim harus mempersiapkan anggaran sekira Rp25 miliar. (wol/aa/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: fft

David Mawutor Gagal Gabung PSMS

MEDAN, WOL – Gelandang asal Tajikistan, David Mawutor, gagal bergabung ke PSMS Medan. Sebaliknya, Wilfried ...

  • Natalee Pawn

    PROMO Natal & Tahun Baru TANPA DEPOSIT di S128poker .co
    New Member FREEBET Rp 50.000,- BBM >> 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.