_
Home / Fokus Redaksi / Gawat! PSMS Terancam Tak Bisa Main Liga 2
WOL Photo/Ega Ibra

Gawat! PSMS Terancam Tak Bisa Main Liga 2

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan menjadi satu dari tiga tim yang terancam tidak mendapatkan rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), bersama PSPS Riau dan Sriwijaya FC tidak bisa bermain di Kompetisi Liga 2 musim ini. Hal ini terkait dengan tunggakan gaji pemain musim lalu, saat PSMS bermain di Liga 1.

Sekretaris PSMS Julius Raja membenarkan jika PSMS mendapatkan surat dari BOPI perihal tunggakan gaji pemain.

“Ya, baru tadi dapat surat dari BOPI terkait gaji pemain. Namun segera kami akan balas surat itu dan minta klarifikasi tentang gaji pemain yang mana belum dibayar. Dan kami juga siap untuk diundang, baik oleh BOPI, PSSI, ataupun PT LIB ,” ujarnya, Kamis (13/6).

“Meski memang saya ada dapat info, beberapa pemain musim lalu mereka kompak pakai pengacara dan datang ke BOPI. Namun tidak masalah, kita akan selesaikan dengan baik-baik,” ujarnya.

Dirinya juga menegaskan jika masalah yang dialami PSMS dengan dua tim lainnya itu berbeda. Pasalnya seperti diketahui jika PSSI dan PT LIB masih memiliki hutang dengan PSMS sebesar 2,3 miliar, sementara hutang PSMS Rp 3,19 juta.

“Karena ini waktu mendesak, kurang lebih satu minggu lagi Kompetisi Liga 2 dimulai kalau memang dianggap kami memang memiliki hutang ya sudah potong saja langsung dari hutang PSSI dan PT LIB. Intinya kami ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baiklah,” ujarnya. (wol/tjg/data2)

Editor: Agus Utama

Check Also

Ini Man of The Match Pilihan Jafri

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Jafri Sastra, melakoni debutnya bersama Ayam Kinantan di pentas Liga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.