Home / Sports / PSMS / Gawat! PSMS Pincang Kontra Persipura
WOL Photo/Ega Ibra

Gawat! PSMS Pincang Kontra Persipura

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi laga berat saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7) sore.

Dalam laga ini, Ayam Kinantan akan tampil tanpa kekuatan penuh. Pasalnya, Reinaldo Lobo, M Alwi Slamet, dan Frets Butuan akan absen. Lobo terkena skorsing kartu, sedangkan Frets dan Alwi harus menjalani tugas kemiliteran.

Walau tanpa tiga pilar utama, pelatih Djadjang Nurjamin tetap optimis Legimin Rahardjo cs bisa menampilkan permainan maksimal. Artinya, kecolongan di laga sebelumnya tidak boleh terulang.

“Kami sudah mempersiapan strateginya. Boaz Salossa masih menjadi ancaman. Marcel Sacramento, Hilton Morreira juga demikian, tapi kami akan tampil all out. Kami harapkan dukungan positif dari suporter,” kata Djanur, Rabu (11/7).

Mewakili rekan-rekannya, Erwin Ramdhani menegaskan timnya akan tampil habis-habisan di pertandingan tersebut. Disebutkan, Ayam Kinantan akan menebus kekalahan sebelumnya sembari berharap doa dan dukungan fans.

“Kami berjanji tampil baik dan bisa meraih tiga poin,” lanjutnya.

Asisten Pelatih Persipura, Tony Ho, mengaku akan berusaha keras untuk meraih poin di Medan. Apalagi skuad Mutiara Hitam dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh.

“Memang sepakbola ini bukan berbicara angka tiga atau satu, tapi juga keberuntungan. Kalau kita sudah berusaha keras tapi hasil yang diinginkan tidak didapat tentu artinya belum beruntung,” tambahnya.(wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: