Home / Fokus Redaksi / Gaston Rindu Atmosfer Medan
WOL Photo/Ega Ibra

Gaston Rindu Atmosfer Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan penyerang PSMS Medan asal Argentina, Gaston Castano, kembali mencoba peruntungan berkarir sepakbola di Indonesia, khususnya bersama Ayam Kinantan. Diketahui, Gaston sempat membela PSMS pada 2010 lalu.

Gaston, terakhir bermain di Liga Premier Hong Kong bersama Hong Kong Rangers FC, beralasan memilih Indonesia sebagai pelabuhan karirnya karena memang rindu suasana sepakbola nasional.

“Saya rindu atmosfer di sini dan sepakbola Indonesia. PSMS tim yang besar dan aku mau datang lagi ke sini,” ujar Gaston di Medan, Sabtu (21/7).

Ditanya tentang banyaknya saingan yang ingin membela panji PSMS, Gaston mengaku tidak ambil pusing dan hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya guna menarik perhatian pelatih Peter Butler.

“Aku cuma berharap kasih yang terbaik. Nanti soal pilihan dari manajemen dan pelatih bukan dari aku karena kalau main bagus tapi yang lain nggak suka bagaimana? Kita tidak pernah tahu, yang penting berikan yang terbaik. Kalau cocok, ya aku senang, apalagi suporter di sini sangat luar biasa,” katanya.

Seperti diketahui, Gaston harus bersaing dengan sejumlah legiun asing lainnya seperti Daniel Disubi (Inggris), Andrei Cosmin (Rumania), dan mantan gelandang Bali United asal Montenegro, Milos Krkotic.

“Semua pemain punya peluang bergabung di sini. Yang terpenting, dia harus lebih baik dari yang lainnya. Status Gaston sama dengan pemain lainnya, yakni trial,” sebut pelatih PSMS, Peter Butler. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Tepis Komentar Butler Soal Kebutuhan Tim

MEDAN, Waspada.co.id – Kicauan pelatih Peter Butler terhadap sejumlah media terkait keterbatasan anggaran untuk tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: