_
Home / Fokus Redaksi / Frets dan Aziz Sudah Pamitan via Medsos
WOL Photo/Ega Ibra

Frets dan Aziz Sudah Pamitan via Medsos

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali harus kehilangan pemain andalannya, setelah degradasi ke Liga 1 Indonesia musim depan. Sejauh ini, sudah ada tiga pemain yang menyatakan perpisahan dengan skuad Ayam Kinantan.

Setelah Rachmad Hidayat resmi gabung Bhayangkara FC, PSMS bakal ditinggal Frets Butuan dan Abdul Aziz. Di Liga 1 musim lalu, ketiga pemain menjadi andalan PSMS dan nyaris tak tergantikan.

Aziz nyaris tidak pernah absen dan tampil di 33 pertandingan, lima di antaranya sebagai pemain cadangan. Saat ini, gelandang berusia 24 tahun ini juga cukup laris di bursa transfer. Setidaknya, Aziz menjadi rebutan Semen Padang dan Persib Bandung.

Dikabarkan, Semen Padang bahkan berani memberikan harga lebih mahal dibandingkan Persib. Kepada Waspada Online, Sabtu (12/1), pria kelahiran 14 Februari 1994 ini pun tidak ingin membuang kesempatan tetap bermain di kompetisi kasta tertinggi.

“Terima kasih PSMS Medan untuk semusim yang berkesan. Terima kasih kepada staf pelatih, manajemen, ofisial, pemain, dan tentunya suporter yang selalu mendukung kami, meskipun hasilnya membuat kecewa,” tulis Aziz melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

“Apapun itu, kalian semua adalah keluarga kedua bagi saya, karena ada perjuangan, tawa, dan sedih. Tapi perpisahan ini bukan akhir dari segalanya, saya berharap akan tetap menjadi keluarga dan sahabat di manapun berada. Saya mohon maaf kalau ada salah kepada semuanya,” pungkasnya.

Sama seperti Aziz, Frets Butuan pun pamit via instagram. Tak hanya itu, winger lincah ini juga berpotensi menjadi bagian skuad Maung Bandung musim depan. Sejauh ini, Persib baru mengumumkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic yang bakal bergabung. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ayam Kinantan Curi Poin di Markas PSCS

CILACAP, Waspada.co.id – Terlepas dari kekecewaan terhadap perlakuan panitia pelaksana (panpel), PSMS Medan berhasil mencuri ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: