Home / Sports / PSMS / Fredyan Ucil Cedera, Mungkin Absen Lawan Bhayangkara
WOL Photo/Ega Ibra

Fredyan Ucil Cedera, Mungkin Absen Lawan Bhayangkara

MEDAN, WOL Wing Back PSMS Medan, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, diragukan tampil membela Ayam Kinantan kala menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Jumat (30/3) nanti. Pasalnya, Fredyan mengalami cedera serius.

Hal itu dikatakan tim medis PSMS, dr Indra Feriadi, saat dijumpai di Mes PSMS, Kebun Bunga, Senin (26/3) kemarin. “Kemungkinan Fredyan tidak bisa tampil lawan Bhayangkara. Kalau dipaksakan, bisa berisiko ke depannya,” kata dr Indra kepada Waspada Online.

Dijelaskan, pemain yang akrab disapa Ucil itu harus menjalani perawatan intens pada bagian telapak kaki bagian kanannya. Cedera itu didapatkan saat membela PSMS kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/3) lalu. Di laga pembuka tersebut, PSMS kalah 0-1.

“Butuh waktu 7-10 hari untuk memulihkan cederanya. Kami akan mengupayakan Ucil kembali ke kondisi seperti semula. Alhamdulillah kita rontgen tidak ada apa-apa, kini kita sedang fokus treatment,” ujarnya.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengaku pihaknya masih memantau perkembangan kondisi anak asuhnya tersebut. Djanur juga menegaskan belum dapat memutuskan Ucil merumput atau tidak saat lawan Bhayangkara yang juga berstatus juara bertahan.

“Sudah dapat laporan tidak ada yang serius. Artinya, hanya membutuhkan istirahat beberapa hari. Belum bisa divonis untuk tidak bisa tampil, kita lihat saja perkembangannya,” imbuh Djanur. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: