_
Home / Sports / PSMS / Firza: Saya Stres Karena Gaji Belum Dibayar
WOL Photo/Ega Ibra

Firza: Saya Stres Karena Gaji Belum Dibayar

MEDAN, Waspada.co.id – Kabar mengejutkan datang dari bek sayap Timnas U-23, Firza Andika. Mantan pemain PSMS Medan itu telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari manajemen Northcliff.

Disebutkan, Firza resmi keluar dari per tanggal 1 Agustus 2019. Director 2Touch yang juga agen Firza, Khairul Asyraf, membenarkan kliennya telah mengundurkan diri dari manajemen Northcliff Indonesia. Hal ini karena Northcliff tidak menjalankan tanggung jawabnya sebagai sponsor untuk AFC Tubize yang membuat Firza tidak dibayar gaji.

“AFC Tubize telah melaksanakan segala kewajibannya dalam perjanjian itu, termasuk memberi tempat tinggal, makan hingga mengurus segala keperluan kerja Firza di sana,” kata Khairul, Kamis (1/8) malam.

“Negosiasi untuk Firza masih dilakukan agar bisa dipinjamkan ke klub di Indonesia. Selama enam bulan tanpa gaji, Firza hanya hidup dengan uang simpanan dari ayahnya, Sunardi. Sudah tidak digaji, tidak juga sekalipun dikasih uang pegangan dari Northcliff. Karena itu, dia membuat mundur dari Northcliff,” ungkapnya.

Khairul juga mengakui selama ini Firza berupaya untuķ menghubungi pihak Northcliff. Akan tetapi, usahanya tersebut tak kunjung mendapatkan respon.

“Pesan Whatsapp juga tidak dijawab. Dengan situasi ini, Firza menjadi korban untuk kepentingan bisnis,” sebut Khairul lagi.

Sementara itu, Firza sendiri saat dikonfirmasi mengaku sedang stres karena tidak mendapatkan kewajibannya selama berada di klub Liga Belgia tersebut.

“Saya berusaha menghubungi pihak Northcliff, tapi tidak ada respon. Padahal saya hanya menanyakan hak saya saja,” jawab Firza.

Saat ditanya apakah akan menempuh jalur hukum, Firza menyerahkan semuanya kepada Khairul selaku agennya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Sumbang Perunggu Untuk Sumut, Yuda Risky Sudah Gabung PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Yuda Risky Irawan sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya PSMS Medan, setelah memperkuat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.