Home / Fokus Redaksi / Fans PSMS: Woi! Makanya Percepat Renovasi Teladan!
WOL Photo/Ega Ibra

Fans PSMS: Woi! Makanya Percepat Renovasi Teladan!

MEDAN, WOL – Kekalahan PSMS Medan di leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2) malam, menimbulkan kekecewaan mendalam bagi kalangan pecinta Ayam Kinantan.

Secara kompak, mereka berpendapat kekalahan menyakitkan 1-4 dari Persija Jakarta sedikit banyak disebabkan Abdul Rohim cs tidak menggelar pertandingan di kandang sendiri, yakni Stadion Teladan Medan. Saat ini, Teladan masih dalam tahap renovasi.

Fachrul Rozi, salah seorang fans berat PSMS, mengaku sangat kecewa tidak dapat menyaksikan PSMS bertarung menghadapi Persija di Stadion Teladan. Rozi pun sangat prihatin tim kesayangannya itu harus menjadi ‘musafir’.

“Saya sangat menolak PSMS jadi tim musafir dan kecewa dengan hasil ini, lantaran PSMS tidak main di kandang sendiri,” ungkapnya kepada Waspada Online di Stadion Kebun Bunga.

Hal senada juga dilayangkan Muhammad Yusuf  perihal kekalahan Ayam Kinantan. Yusuf menilai PSMS bermain di bawah tekanan suporter lawan. Selain itu, Yusuf mengatakan Ayam Kinantan yang berstatus sebagai tuan rumah seperti berbalik menjadi tim tamu.

“Seperti demam panggung tadi dan jelas karena tekanan suporter The Jak Mania. Kalo udah lihat seperti ini, tolong lah cepat disiapkan renovasi Stadion Teladan itu,” ujarnya.

Perlu diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Medan atau dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan sedang sibuk merampungkan renovasi Teladan. Hanya saja, lambannya pengerjaan menjadikan Legimin Raharjo cs harus bertarung di luar kandang.

Kendati kalah telak, PSMS masih berpeluang membalikkan keadaan pada leg kedua yang juga dimainkan di Stadion Manahan, Senin (12/2) lusa. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Singapura League, Warriors FC, akan menantang PSMS Medan dalam laga uji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: