Home / Sports / PSMS / Fans Mulai Hilang Kesabaran Dengan Yessoh Cs
WOL Photo/Ega Ibra

Fans Mulai Hilang Kesabaran Dengan Yessoh Cs

MEDAN, WOL – Kekalahan memalukan PSMS Medan atas PSIS Semarang 4-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) kemarin, menimbulkan pertanyaan tentang kualitas pemain asing PSMS.

Para pecinta PSMS mulai gerah dengan keberadaan legiun asing karena dinilai kualitasnya sama dengan pemain lokal. Adapun legiun asing yang menuai kritik adalah Dilshod Sharofetdinov, Sadney Urikhob, dan tentu saja Wilfried Yessoh.

Uniknya, malah Reinaldo Lobo yang berposisi sebagai pemain belakang mampu mencetak gol. Selain Lobo, sisa gol Ayam Kinantan disumbangkan oleh Suhandi (2), Frets Butuan, dan bunuh diri Marko Simic. Kondisi ini membuat masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan, mempertanyakan perekrutan manajemen klub.

Kekesalan datang dari Andika Duta yang mengaku kecewa dengan kualitas Yessoh. Padahal, informasi yang didapat bahwa harga striker asal Pantai Gading tersebut cukup mahal. Sejumlah netizen pun mengumbar kekesalannya di media sosial, seperti instagram.

“Tidak mengerti dengan gaya main dia (Yessoh). Hanya lari-lari saja, begitu sudah di depan gawang, yang kepelesetlah, tendangan melambung lah, pokoknya ada aja. Penalti juga tak bisa gol. Masak gitu kualitas pemain asing,” keluhnya kepada Waspada Online, Senin (16/4).

Hal senada yang diungkapkan M Agus yang mengaku kecewa dengan kinerja para pemain asing di empat laga yang sudah dilakoni PSMS.

“Saya tahu kalau pemilihan pemain itu hal preogratif pelatih. Namun kalau sudah kalah begini, malu juga. Gimana mau tembus papan atas?!” tanyanya.

Kekecewaan juga datang dari dunia maya, tepatnya instagram. Mayoritas pendukung Ayam Kinantan meminta manajemen mengganti Yessoh cs dan lebih memproritaskan pemain lokal.

Sebelumnya, Asisten Pelatih M Yusuf Prasetyo mengklaim para pemain asing sudah memberikan kontribusi maksimal terhadap tim. Hanya saja, mereka  belum mampu mencetak gol. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: