Breaking News
Home / Sports / PSMS / Evaluasi Terakhir Djanur Kontra PPLP Sumut
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Evaluasi Terakhir Djanur Kontra PPLP Sumut

MEDAN, WOL – PSMS Medan akan melakoni laga uji coba terakhir jelang persiapan babak 8 Besar Liga 2 Indonesia dengan menghadapi PPLP Sumut di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (4/11) sore.

Pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan pihaknya ingin melihat kesiapan terakhir pemain, khususnya dalam hal penyelesaian akhir pada laga uji coba tersebut. Diketahui, finishing touch Suhandi cs memang menjadi fokus Djanur dan tim pelatih.

“Tentu anak-anak sudah harus siap di laga uji coba terakhir ini. Kesalahan-kesalahan dasar tentu tidak boleh terulang lagi, karena babak 8 Besar sudah dekat,” katanya baru-baru ini.

Dikatakan, sejauh ini tim sudah siap dan di laga nanti tim pelatih akan menurunkan pemain seperti saat kontra PS Keluarga USU. Pasalnya, Djanur ingin melihat perkembangan dan kemajuan yang dialami pemain dari laga sebelumnya.

“Sejauh ini memang perkembangan pemain cukup baik, mulai dari skill individu maupun kerja sama tim. Tentu kita harapkan ini dapat terus terjadi demi hasil maksimal di babak 8 Besar nanti,” sambung sang pelatih.

Pada babak 8 Besar Liga 2 nanti, Ayam Kinantan bergabung di Grup X bersama dengan Kalteng Putra FC yang akan menjadi lawan perdana PSMS di Stadion Patriot Bekasi, 9 November mendatang. Selanjutnya, PSMS menghadapi Martapura FC (13/11) dan Persis Solo (16/11). (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: dailymail

Guardiola: Jangan Ragukan Kondisi Aguero

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menepis keraguan tentang kondisi Sergio Aguero. Menurut Guardiola, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.