Breaking News
Home / Sports / PSMS / Empat Tim Grup 1 Masih Bertarung Sengit
foto: WOL Photo

Empat Tim Grup 1 Masih Bertarung Sengit

BANDA ACEH, WOL – Kekalahan PSMS Medan dari tuan rumah PS Timah Babel bukan saja menunda langkah mereka mengunci satu tiket ke babak 16 Besar Liga 2 musim 2017. Lebih dari itu, kini ada empat tim yang punya kans menyodok ke papan atas klasemen.

Pun begitu, PSMS tetap terdepan mengantongi tiket 16 besar, mengingat mereka akan melawan PSPS Riau di Stadion Teladan serta melawan tim terlemah pada laga terakhir. Jatah satu tiket lagi justru diperebutkan empat tim di bawah Ayam Kinantan, yakni PSPS, Persiraja Banda Aceh, PS Timah Babel, dan 757 Kepri Jaya.

Menariknya, keempat tim ini masih saling sikut untuk menembus empat besar. Memang, kini persaingan menjadi terbuka lebar, akibat perolehan poin PSPS, Persiraja, dan PS Timah yang menang pada Sabtu (19/8).

Hanya PSMS yang minus poin karena kalah dari PS Timah Babel. PSPS yang menjamu PSBL Langsa di Pekanbaru menang tipis 1-0. Hasil ini membuat PSPS punya selisih gol 9 (16-7). Persiraja yang menantang Persih FC di Tembilahan mengamuk dengan kemenangan 7-0. Saat ini, Laskar Rencong juga punya selisih sembilan gol (18-9) sama dengan PSPS.

Terlepas dari tiga tim tersebut, saat ini PSMS tetap di puncak dengan 20 poin dan menyisakan dua pertandingan. PSPS, Persiraja, dan PS Timah Babel mengoleksi jumlah poin yang sama, yakni 19. PSPS menyisakan dua laga, sedangkan Persiraja dan PS Timah Babel menyisakan satu pertandingan.

Persiraja akan menghadapi 757 Kepri Jaya dan PS Timah menjamu PSPS pada 10 September mendatang. Sebelum ke Bangka Belitung, PSPS harus lebih dulu bertarung ke kandang PSMS pada Minggu (27/8) nanti. Usai menghadapi Askar Bertuah, baru PSMS meladeni tuan rumah Persih FC pada 10 September mendatang.(wol/aa/wsp/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Manajemen PSMS: Menang Saja Rusuh, Gimana Kalau Kalah?

MEDAN, Waspada.co.id – Kemenangan dramatis PSMS Medan atas PSM Makassar di Stadion Teladan, Senin (23/7) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: