Breaking News
Home / Sports / PSMS / Elton Layak Jadi Man of the Match
foto: WOL Photo/Ega Ibra
foto: WOL Photo/Ega Ibra

Elton Layak Jadi Man of the Match

MEDAN, WOL – Tertinggal satu gol dari PSIS Semarang pada 45 menit pertama, pelatih Djadjang Nurjaman memberi motivasi kepada pemain PSMS di ruang ganti Stadion Teladan Medan, Sabtu (7/10) kemarin. Alhasil, PSMS bangkit dan menang 3-1.

Salah satu faktor kunci kemenangan Ayam Kinantan disebut Djanur adalah performa pemain yang terus menunjukkan progres yang signifikan. Ketiga gol pembuka jalan lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2017 tersebut disumbangkan oleh Elton Maran, Suhandi, dan Frets Listanto Butuan.

Khusus Elton, pemain yang didatangkan dari Madura United tersebut tampil apik dengan satu gol dan satu assist untuk Suhandi. Ditanya pemain yang layak dijadikan man of the match, Djanur awalnya menyebut nama Frets dan Elton. Sang pelatih akhirnya lebih condong ke Elton karena torehan gol dan assist tersebut.

“Ya, saya puas dengan performa pemain secara keseluruhan. Namun, Elton lebih menonjol karena mencetak gol dan umpannya menjadi awal lahirnya gol kedua yang dicetak Suhandi,” kata Djanur kepada wartawan.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut juga menegaskan bahwa kedatangan Elton bersama I Made Wirahadi dan Roni Fatahillah terbukti membawa pengaruh positif bagi skuad Ayam Kinantan. Kendati harus mengorbankan tiga pemain lain, Elton cs terbukti tidak salah menjadi rekrutan anyar Djanur sebagai pelatih PSMS. (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: cronaldodaily

Ronaldo vs Kane, Pembuktian Predator Sejati

MADRID, WOL – Catatan negatif menghantui Tottenham Hotspur menjelang lanjutan Liga Champions melawan Real Madrid ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.