Home / Sports / PSMS / Edy: Wewenang Pemain di Tangan Saya
WOL Photo/Ega Ibra

Edy: Wewenang Pemain di Tangan Saya

MEDAN, WOL – Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, mengatakan wewenang pemilihan dan rekrut pemain untuk musim depan ada di tanganya. Hal tersebut dikatakan Edy saat ditemui di kawasan Medan Denai, Minggu (10/12).

Saat ditanya soal wewenang perekrutan pemain untuk PSMS tampil di Liga 1 Indonesia mendatang, bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) tersebut tegas menjawab “Edy!”

Selain itu, Edy juga mengatakan bahwa rapat pengurus yang semula dikabarkan mundur menjadi Senin (11/12) besok ternyata sudah digelar. Sebelumnya, tersebar informasi bahwa rapat pengurus membahas persiapan Ayam Kinantan untuk musim depan batal digelar hari ini.

“Apa? Ditunda? Nggak, kami udah rapat tadi,” ujarnya menegaskan kepada Waspada Online.

Edy pun menyebutkan poin-poin yang dibahas dalam rapat tersebut meliputi pembentukan organisasi kesiapan menghadapi Liga 1 termasuk infrastruktur, mes pemain, lapangan, dan pelatih.

Soal pemain, uniknya pelatih Djadjang Nurjaman mengaku telah memiliki sejumlah nama yang akan dibidiknya untuk membela panji PSMS musim depan. Nama-nama yang mulai kencang terdengar merapat di antaranya Ahmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Atep serta bek asing Vladimir Vujovic. Hanya saja, baik Djanur maupun para pemain belum memberi kepastian lebih lanjut.  (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Gubernur: Islam di Nias Harus Rahmatan Lil Alamin

GUNUNGSITOLI, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu ) Edy Rahmayadi bersilaturahmi dengan masyarakat, usai shalat Jumat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: