_
Home / Sports / PSMS / Edy Rahmayadi: PSMS Masih Perlu Evaluasi
WOL Photo/Ega Ibra

Edy Rahmayadi: PSMS Masih Perlu Evaluasi

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) yang juga Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi, turut menyaksikan pertandingan uji coba antara PSMS menghadapi PS AD di Lapangan Jasdam I/BB, Medan, Rabu (22/5).

Ditanya tentang PSMS, Edy menilai memang masih perlu ada evaluasi yang harus dilakukan, terutama materi pemain. Tak hanya itu, Edy juga turut mengomentari daya tahan pemain yang dinilai masih perlu ditingkatkan.

“Memang harus ada peningkatan lagi endurance-nya. Untuk skuad, lini belakang saya nilai masih rapuh dan lini depan masih perlu diasah ketajamannya. Namun secara umum, skuad ini bisa untuk berlaga di Liga 2,” sebutnya.

Edy juga menilai skuad Ayam Kinantan masih perlu mendatangkan beberapa pemain lagi, terutama di lini depan dan belakang. Bahkan kalau bisa pengurus mendatangkan pemain berpengalaman dan kalau bisa naturalisasi.

“Saat ini, banyak tim Liga 2 yang pakai jasa pemain naturalisasi. Takutnya nanti kita bisa kalah saing sama tim lain dan target naik ke kasta tertinggi sepakbola nasional pupus,” tambahnya.

Di laga uji coba melawan PS AD, PSMS harus puas bermain imbang tanpa gol. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Djanur Resmi Jadi Pelatih Barito Putera

MEDAN, Waspada.co.id – Dipecat Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman tak butuh waktu lama untuk mencari tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.