_
Home / Sports / PSMS / Dua Laga Sisa PSMS Bisa Jadi Main di Lubukpakam
WOL Photo/Ega Ibra

Dua Laga Sisa PSMS Bisa Jadi Main di Lubukpakam

MEDAN, Waspada.co.id – Dua laga sisa PSMS Medan di kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 direncanakan bakal digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam. Hal ini terkait belum turunnya izin pihak kepolisian.

Seperti diketahui, skuad Ayam Kinantan akan melawan Babel United pada 12 Oktober dan Persiraja Banda Aceh pada 17 Oktober mendatang. Setelah rapat dengan Polrestabes Medan, Sekretaris PSMS Julius Raja mengatakan izin pertandingan dua sisa laga PSMS belum keluar. Pihak kepolisian baru bisa memberikan izin pasca-pelantikan Presiden RI (20 Oktober 2019).

“Barusan rapat dengan Polrestabes Medan dan mereka meminta maaf belum bisa mengeluarkan izin pertandingan dan menyarankan panitia pertandingan untuk memindahkan laga ke Lubukpakam,” katanya, Sabtu (5/10).

Dikatakan, panpel akan menyiapkan plan cadangan. Namun, kalau masalah waktu tidak bisa diganti lagi. Kemungkinan besar, lokasi pertandingan yang akan dipindah.

“Begitupun akan kami koordinasikan lagi dengan PT LIB dan manajemen Babel United. Artinya, kita sama-sama tahu fasilitas di Stadion Baharoeddin Siregar dan berharap lawan dapat memakluminya,” katanya.

Raja juga menegaskan dipindahkannya dua laga kandang tim asuhan Jafri Sastra ke Lubukpakam akan menambah biaya pertandingan. Akan tetapi, panpel ditegaskan akan berusaha keras untuk menyanggupinya.

“Mau tidak mau harus begini. Terpenting, tetap main di Sumut karena bagaimanapun para suporter ingin PSMS main di sini,” tutupnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Juventus Siap Lepas Tiga Pemain Untuk Pinang Pogba

TURIN, Waspada.co.id – Juventus dilaporkan bakal menyodorkan tiga pemain sekaligus guna mendatangkan gelandang Manchester United, Paul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.