Home / Sports / PSMS / Dua Asisten Pelatih PSMS Juga Kena Coret
WOL Photo/Ari

Dua Asisten Pelatih PSMS Juga Kena Coret

MEDAN, Waspada.co.id – Usai mengalami hasil buruk di kompetisi Liga 1 2018, manajemen PSMS langsung cuci gudang baik pemain maupun tim pelatih. Pertama, Ayam Kinantan mencoret Sadney Urikhob pada Rabu (6/6) lalu.

Kini, manajemen langsung mendepak dua asisten pelatih. Kedua asisten Djadjang Nurjaman yang harus angkat koper adalah M Yusuf Prasetio (Yoyok) dan Suwanda. Selain Sadney, PSMS juga merencanakan bakal mencoret enam hingga tujuh pemain lainnya.

CEO PSMS, Doddy Tahir, mengatakan pemutusan kontrak asisten pelatih sudah diputuskan setelah dilakukan evaluasi. Terkait pencoretan kedua asistennya, pelatih Djadjang Nurjaman mengerti.

“Karena sudah diberikan kesempatan hingga 13 laga, tapi tidak ada perubahan. Karena itu kerja sama kontrak mereka diputuskan,” katanya, Jumat (8/6).

Doddy menambahkan para pemain lokal juga akan dievaluasi enam hingga tujuh nama, terutama di lini belakang. Guna memperbaiki performa dan peringkat klasemen, pihaknya akan membenahi tim untuk putaran kedua.

“Sejauh ini sudah ada 18 pemain yang mendaftar dan akan diseleksi mulai 21 Juni mendatang. Ada juga dua pemain asing dari Brazil dan Argentina ikut seleksi,” ujar Doddy lagi. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Nasib PSMS Ditentukan di Mattoangin

BOGOR, Waspada.co.id – Apa boleh buat, perjuangan gigih PSMS Medan harus berakhir dengan kekalahan. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: