Breaking News
Home / Fokus Redaksi / Djanur: Yang Penting Lolos Dulu
WOL Photo/Ilham

Djanur: Yang Penting Lolos Dulu

MEDAN, WOL – Persebaya Surabaya kembali berhadapan dengan PSMS Medan. Kedua tim bakal beradu pada 8 Besar Piala Presiden 2018.

Berdasarkan hasil undian, Rabu (31/1), Ayam Kinantan bersua Bajul Ijo di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2) nanti. Ini merupakan ulangan final Liga 2 lalu kala PSMS harus puas jadi runner-up.

“Kita tidak bisa memilih lawan. Kita berusaha untuk menang dan lolos, nggak penting berapa skornya,” kata pelatih Djadjang Nurjaman kepada Waspada Online, Rabu (31/1).

“Persebaya kemarin mengalahkan Madura United, sangat impresif. Jadi Persebaya lawan berat. Kita juga pernah kalah di final Liga 2. Persebaya tetap lawan yang serius,” ujarnya.

Disinggung soal balas dendam kekalahan di final Liga 2, Djanur enggan berpendapat demikian. Baginya, Persebaya yang sekarang jauh berbeda dengan tim yang dihadapi di final lalu.

“Saya tidak ingin mengatakan ini laga balas dendam. Namun, kita ingin melangkah hingga semifinal dan kita berupaya menang lawan Persebaya untuk bisa lolos,” sebut pelatih berkumis tersebut.

“Persebaya bukan lagi kita nilai sebagai tim yang baru promosi ke Liga 1. Mereka tampil impresif dan salah satu tim kuat saat ini,” ujar Djanur menambahkan. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Menang Jadi Harga Mati PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: