Home / Sports / PSMS / Djanur Waspadai Kebangkitan Arema
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Waspadai Kebangkitan Arema

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjajal tim papan bawah, Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) besok malam.

Skuad Ayam Kinantan dipastikan akan bermain menyerang demi meraih kemenangan sehingga dapat naik ke posisi tengah klasemen sementara. Mengingat saat ini skuad Ayam Kinantan berada di posisi 16 dengan poin sembilan.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengaku akan mewaspadai kebangkitan Singo Edan yang di laga terakhir mampu menaklukkan juara bertahan Bhayangkara FC 4-0. Meski begitu, Ayam Kinantan tetap akan bermain menyerang.

“Apapun ceritanya kami harus menang di Teladan. Biar saja dibilang tim jago kandang, terpenting anak-anak mampu meraih poin penuh,” kata Djanur, Jumat (25/5).

Dirinya juga menegaskan jika sejauh ini tim dalam keadaan on fire dan semua pemain bisa diturunkan, kecuali Abdul Rohim. Sementara itu, Suhandi masih diragukan bisa atau tidak dimainkan.

Dikatakan, tim pelatih juga mengakui jika sejauh ini para penyerangnya khususunya Wilfried Yessoh belum mampu berbuat banyak. Pasalnya dari 10 laga yang dijalani, Yessoh hanya mampu mencetak satu gol.

“Namun sampai saat ini, mau tidak mau kami harus memanfaatkan pemain yang ada. Sembari berharap ke depan Yessoh bisa menambah pundi-pundi golnya,” tutupnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku tim sudah siap untuk bertanding. Karena apapun ceritanya tim harus meraih tiga angka di kandang. Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengatakan timnya dalam keaadan pincang.

Pasalnya ada lima pemain inti yang absen yakni Dendi Santoso dan Israel Wamiau (akumulasi) serta Arthur Cunha, Thiago Furtuoso, Purwaka Yudhi, dan Ricky Ohorella (cedera).

“Begitupun kami akan berusaha keras untuk meraih tiga angka dalam laga ini. Karena kami juga butuh kemenangan untuk lolos dari zona merah,” tambahnya. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Brazil Nyaris Jadi Tim Pesakitan

ST Petersburg, Waspada.co.id – Brazil harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan atas Kosta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: