Home / Sports / PSMS / Djanur Tetap Prioritaskan Laga Perdana Liga 1
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Tetap Prioritaskan Laga Perdana Liga 1

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, menegaskan tetap mengutamakan dan fokus pada laga perdana Liga 1 Indonesia yang akan dilakoni anak asuhnya pada 24 Maret mendatang. Hal itu lantaran skuadnya menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan, Sabtu (17/3) nanti.

“Lebih fokus ke PSPS? Sebetulnya itu tidak, buat saya ini uji coba, sebab yang fokus itu pertandingan pertama kompetisi tanggal 24 nanti. Jadi uji coba ini mau menang atau kalah, yang penting melihat kesiapan tim,” ungkapnya kepada Waspada Online, Senin (12/3) kemarin.

Mantan pelatih Persib Bandung ini juga menuturkan bahwa laga uji coba terakhir tersebut menjadi ajang menguji kekuatan tim sekaligus dimanfaatkan menjajal Stadion Teladan pasca-renovasi dan verifikasi.

“Ini uji coba terakhir dan di situ menguji kekuatan tim plus ingin menguji kelayakan Stadion Teladan. Lagipula anak-anak sudah mulai rindu dengan Teladan,” ujarnya.

Pelatih berkumis asal Majalengka ini menambahkan bahwa alasan memilih PSPS yang berlaga di Liga 2 sebagai lawan tanding, lantaran waktu kickoff kompetisi hanya tersisa beberapa hari. Di dunia maya, Ayam Kinantan disebut akan menghadapi Bali United.

“Memilih PSPS karena saya ingin pertandingan resmi. Tadinya malah kalau bisa dengan tim Liga 1, tapi tidak mungkin karena waktu mepet. Alasan memilih tim Liga 2 karena masih banyak waktu dan PSPS siap untuk fight,” kata Djanur. (wol/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: