Home / Sports / PSMS / Djanur Tetap Optimis Kontra Borneo
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Tetap Optimis Kontra Borneo

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengaku tetap optimis timnya mampu meraih hasil maksimal saat menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6).

“Meski sejauh ini belum pernah menang, kami kan tidak boleh pesimis. Karena setiap tim pasti akan berusaha untuk menang atau setidaknya bisa mencuri poin di kandang lawan,” ujarnya, Selasa (29/5).

Dikatakan, sejauh ini tim masih terus melakukan evaluasi yang harus dibenahi saat melakoni laga tandang. Tercatat, Djanur mengatakan evaluasi masih seputar konsentrasi pertahanan, finishing, dan set piece.

“Karena mereka punya pemain asing yang tendangannya bagus-bagus, begitu juga postur tubuhnya. Sementara itu, pemain asing kita yang posturnya bagus harus absen,” tegasnya mengacu pada Dilshod Sharofetdinov.

Djanur menambahkan pihaknya akan membawa 18 pemain, minus Dilshod, Reinaldo Lobo (akumulasi), dan Suhandi (cedera). Selain itu, Sadney Urikhob masih diragukan kondisinya karena belum prima.

“Sadney memiliki masalah pribadi, jadi sepertinya kurang confident (kurang percaya diri). Makanya mau saya tanya lagi, dia siap atau tidak,” tutupnya. (wol/at/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: