Home / Sports / PSMS / Djanur Syur Kualitas Lapangan TGM
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Syur Kualitas Lapangan TGM

MEDAN, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, memuji kualitas lapangan sepakbola Thamrin Graha Metropolitan (TGM) di Jalan Graha Metropolitan, Kecamatan Medan Helvetia.

Hal itu diketahui mantan pelatih Persib Bandung setelah melakoni laga uji coba kontra PD Pasar, Sabtu (30/12). Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi PSMS. Menurut Djanur, kondisi lapangan TGM lebih representatif karena keadaan tanah cukup rata.

“Ya cukup baguslah dan saya kira representatif, ideal karena kondisi tanahnya yang rata, normal. Yang pasti cocok lah digunakan,” ungkapnya kepada Waspada Online di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (31/12).

Lebih lanjut, coach Djanur pun tidak menampik harapannya menggelar latihan anak asuhnya dan melakoni laga uji coba selanjutnya di lapangan TGM. Maklum, pelatih berlisensi AFC ini membandingkan kondisi tanah lapangan Stadion Kebun Bunga yang bergelombang.

“Saya harap sisa uji coba bisa dilakukan di TGM terus dan mungkin kalau bisa kita sesekali latihan di sana. Karena penting bagi kita latihan di lapangan yang bagus, sehingga passing dan kontrol pemain bisa sempurna. Kalau di sini kan (Kebun Bunga, red) kita harus ekstra hati-hati karena tanahnya bergelombang,” ujarnya.

Djanur juga mengaku pernah mencicipi lapangan TGM sewaktu menangani Persib. Dalam hal ini, Djanur menggunakan lapangan tersebut untuk latihan jelang laga persahabatan melawan PSMS.

“Udah dua kali sewaktu ikut Persib latihan di situ. Saya kira lapangan itu memadai bagi pelatih untuk meningkatkan performa pemainnya,” pungkas pelatih berkumis ini. (wol/iam)

EDITOR: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lawan PSIS, PSMS Kehilangan Bek Tangguhnya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: