Breaking News
Home / Sports / PSMS / Djanur Sudah Terlanjur Cinta PSMS
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Sudah Terlanjur Cinta PSMS

MEDAN, WOL – Kabar status kursi kepelatihan PSMS Medan mengarungi Liga I Indonesia musim depan sudah menemukan titik terang. Pasalnya, Djadjang Nurjaman (Djanur) dipastikan akan tetap menjadi pelatih Ayam Kinantan.

Apalagi, Djanur memang sangat ingin melanjutkan kiprahnya bersama Legimin Rahardjo cs. Keinginan itu muncul karena Djanur merasa sudah terlanjur jatuh cinta kepada PSMS saat mengarungi Liga 2 Indonesia di babak 16 Besar.

“Saya sudah terlanjur cinta dengan anak-anak ini, juga PSMS. Ya, jadi kenapa tidak untuk dilanjutkan?!” katanya kepada Waspada Online di Lapangan Benteng, Kamis (30/11) kemarin.

Dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan, Djanur mengakui tim yang akan bersaing memiliki kemampuan mumpuni dan lebih keras ketimbang Liga 2. Sehubungan itu, mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku semua persiapan dilakukan secara bertahap mulai dari evaluasi, perekrutan pemain serta start lebih awal memulai latihan.

“Di sini saya nggak bisa muluk-muluk ya masalah target. Semua itu bertahap. Dan kita tengah mempersiapkan rencana awal dan tidak menutup kemungkinan memberdayakan pemain asing maupun lokal. Semoga terealisasi, karena kita yakin bisa bersaing di papan atas,” urainya.

Sebelumnya, Kodrat Shah juga sebagai Mandataris PSMS sudah menegaskan Djadjang tetap menjadi pelatih Ayam Kinantan musim depan. Menurutnya, tangan dingin dan metode latihan Djanur sudah cocok dengan para pemain sehingga mereka lolos promosi ke Liga I Indonesia. (wol/iam/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

WOL Photo

Risti Dwi Yana Bangga Prestasi di Malaysia

MEDAN, WOL – Risti Dwi Yana tak menyangka bakal menjadi trending topic sepulangnya dari Malaysia ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.