Home / Sports / PSMS / Djanur Sudah Siapkan Strategi Kontra Sriwijaya
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Sudah Siapkan Strategi Kontra Sriwijaya

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi salah satu tim papan atas, Sriwijaya FC, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan. Pertandingan akan digelar di Jumat (18/5) mulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengakui tim pelatih sudah memiliki strategi untuk meredam permainan Laskar Wong Kito. Terlebih, skuad Ayam Kinantan ingin memenangkan pertandingan kandang ini.

“Sriwijaya tim bagus, mereka punya pemain asing dan lokal yang berkualitas. Sebut saja untuk pemain lokal, Adam Alis, Alfin Tuasalamony, dan Zulfiandi, sedangkan asingnya ada Makan Konate yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi,” kata Djanur, Selasa (15/5).

“Tak hanya itu, mereka sejauh ini juga punya rekor yang baik di kompetisi, jangankan di kandang, main away saja mereka mampu meraih tiga poin, seperti melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta,” tegasnya.

Hanya saja, Djanur menegaskan jika Legimin Raharjo cs sudah punya pengalaman melawan Sriwijaya FC saat berhadapan di Piala Presiden. Untuk di Liga 1 juga materi skuad asuhan Rahmad Darmawan tidak banyak berubah.

“Strategi sudah disiapkan, sekarang tinggal pemain saja apakah bisa menerapkan instruksi yang saya berikan atau tidak. Namun saya yakin mendapatkan dukungan dari belasan ribu penonton, pemain akan termotivasi dan meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengaku kemenangan sangat dibutuhkan untuk mendongkrak posisi tim yang berada di posisi bawah klasemen. Makanya, Raharjo meminta rekan-rekannya harus lebih kerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Harus fokus sejak menit awal, tidak boleh lengah kalau mau menang. Karena secara materi pemain lawan saya nilai bagus, tapi saya juga yakin kami bisa meraih hasil maksimal di sini,” tutupnya. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Kian Terancam Degradasi

SURABAYA, Waspada.co.id – Nasib baik belum juga berpihak kepada PSMS Medan. Dalam lanjutan Liga 1 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: