Breaking News
Home / Sports / PSMS / Djanur Sudah Kantongi Kekuatan PSIS
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Sudah Kantongi Kekuatan PSIS

BANDUNG, WOL – PSMS Medan menegaskan kesiapannya tampil di laga semifinal Liga 2 Indonesia melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (25/11) besok.

Penegasan itu disampaikan langsung pelatih Djadjang Nurjaman. Menurut mantan arsitek yang pernah membawa Persib Bandung menjadi kampiun Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini, semua pemain dalam kondisi siap tempur dan on fire.

“Semua pemain dalam kondisi sangat baik sekali, persiapan pun sudah kami lakukan dengan baik tanpa kendala. Kami sangat diuntungkan dengan masa rehat yang lebih panjang,” kata Djanur, Jumat (24/11) kemarin.

Selain itu, tim berjuluk Ayam Kinantan diuntungkan karena pernah berhadapan dengan PSIS di babak 16 Besar dengan catatan saling mengalahkan. Djanur menambahkan tim pelatih sudah mengantongi kekurangan dan kelebihan skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

“Sekarang tinggal pemain menerapkan strategi yang sudah saya instruksikan pada latihan dan tentunya dukungan doa dari masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan,” pungkasnya. (wol/aa)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ilham

Ribuan Massa Salat Gaib di Konjen AS

MEDAN, WOL – Ribuan umat Islam yang menggelar unjuk rasa di kantor Konsulat Jenderal (Konjen) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.