Home / Sports / PSMS / Djanur: Saatnya Fokus PS Tira
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: Saatnya Fokus PS Tira

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, meminta agar pemainnya langsung fokus menghadapi PS TIRA pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Jumat (11/5).

“Saya berharap kemenangan kemarin dapat jadi motivasi mereka untuk menjalani laga selanjutnya. Mengingat lawan yang dihadapi ini tidak bisa dianggap enteng, meski saat ini mereka posisinya di bawah PSMS,” ujarnya, Senin (7/5).

Dikatakan, tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut memiliki sederet pemain bagus yang wajib untuk diwaspadai, baik pemain lokal maupun asing. Untuk itu, Suhandi cs tidak boleh lengah jika ingin dapat poin.

“Lokal mereka punya Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Wawan Febriyanto, dan Abduh Lestaluhu yang kualitasnya bagus. Pemain asing ada Aleksandar Rakic dan Gustavo Lopez yang cukup berpengalaman,” tambahnya.

Tentunya di laga ini, Djanur bertekad timnya kembali meraih poin. Meski berat, pemain wajib kerja keras agar dapat bersaing di papan klasemen.

“Catatan buruk di laga tandang tentunya menjadi evaluasi tim, dan memang dari tiga laga yang dijalani, belum ada dapat poin. Bahkan di dua laga away terakhir tim kalah telak,” ujarnya menambahkab Ayam Kinantan kembali meminta doa dari masyarakat Sumut.

Erwin Ramdani mengakui jika sejauh ini tim masih meraih hasil buruk saat menjalani laga away. Agar memperbaiki posisi di klasemen, Erwin menegaskan hal ini tentunya tidak boleh terus terjadi.

“Saya berharap di laga kontra PS TIRA, pemain dapat hasil terbaik,” katanya mewakili pemain. (wol/at/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Enggan Salahkan Pemain

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menelan pil pahit, setelah takluk di kandang sendiri. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: