Home / Sports / PSMS / Djanur Resmi Jadi Pelatih Bajul Ijo
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur Resmi Jadi Pelatih Bajul Ijo

SURABAYA, Waspada.co.id – Teka-teki pelatih baru Persebaya Surabaya akhirnya terungkap, Sabtu (25/8). Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengumumkan bahwa Djadjang Nurjaman resmi menjadi juru taktik Bajul Ijo.

Nantinya, Djanur akan diduetkan dengan Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih Persebaya. Sebelumnya, Bejo menjadi pelatih kepala sementara menggantikan peran Alfredo Vera. Selain terganjal lisensi, Bejo mengatakan hanya bersedia menjadi caretaker untuk dua pertandingan.

Hanya saja, banyak fans Persebaya yang dikenal dengan julukan Bonek ingin legenda hidup klub ini bisa menjadi asisten pelatih. Manajemen pun mengabulkannya dan menjadikan Bejo sebagai asisten Djanur.

”Saya akan bantu coach Djanur masuk di Persebaya. Saya akan mengawal dari sisi pemain, memastikan kondisi tim kondusif,” kata Bejo dari laman resmi klub.

Duet kedua pelatih ini diyakini akan membuat performa Persebaya naik. Djanur dikenal sarat pengalaman dan memiliki track record yang baik, yakni mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) bersama Persib Bandung pada 2015. Selain itu, Djanur mengantarkan PSMS Medan promosi ke Liga 1 Indonesia.

Bejo Sugiantoro pernah mengantar Persebaya menjadi juara Liga Indonesia dua kali saat masih aktif sebagai pemain. (wol/aa/bolasport/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pelindo dan Auto 2000 Tak Lagi Sponsor PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan resmi menunjukkan jersey barunya, setelah DJ Sport menarik diri dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: