Breaking News
Home / Sports / PSMS / Djanur: PSMS Tidak Boleh Puas Dulu
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Tidak Boleh Puas Dulu

BEKASI, WOL – Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman, mengkau puas dengan performa yang ditunjukkan Suhandi cs di dua laga awal babak 8 Besar Liga 2 Indonesia. Pun begitu, sang pelatih mengingatkan jalan menuju Liga 1 masih panjang.

PSMS meraih dua kemenangan dari Kalteng Putra FC dan Martapura FC. Pada Kamis (9/11) lalu, Ayam Kinantan mengalahkan Kalteng Putra 2-1 disusul kemenangan atas Martapura FC juga dengan 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Senin (13/11) kemarin.

Kemenangan ini membuat PSMS kian dekat dengan target lolos ke Liga 1 musim depan. Tiket semifinal sendiri sudah digenggam Legimin Rahardjo cs dengan bekal dua kemenangan tersebut. Selanjutnya, PSMS cukup menempati tiga besar untuk promosi ke Liga 1.

“Kami belum lolos ke Liga 1 dan saya perlu ingatkan itu kepada para pemain. Kami masih harus fokus. Jalan masih panjang,” ucap Djanur, Senin (13/11) malam.

“Bila menghadapi laga semifinal, maka itu duel yang menentukan dan penting bagi kami,” ujar Djanur lagi.

Melawan Martaputra FC, kedua gol PSMS disumbangkan oleh Choiril Hidayat dan Frets Listanto. Martapura FC mencuri gol di penghujung laga melalui Ady Setiawan. Terakhir, PSMS akan menghadapi Persis Solo pada Rabu (15/11) besok.

“Saya tentu bersyukur atas kemenangan ini. Saya senang melihat perjuangan para pemain di tengah kondisi lapangan yang berat akibat hujan. Namun, tetap ada sejumlah evaluasi di mana salah satunya mengurangi kesalahan individu yang masih terjadi di lapangan,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut.  (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Momentum Madrid Pulihkan Percaya Diri

NICOSIA,WOL– Jelang lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (22/11) dini hari nanti, Zinedine Zidane ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.