Home / Sports / PSMS / Djanur: PSMS Tak Gentar Lawan Persib
WOL Photo/Ega Ibra
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Tak Gentar Lawan Persib

BANDUNG, WOL – Lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 akan mempertemukan el clasico antara PSMS Medan dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1) malam.

Pelatih Djadjang Nurdjaman bakal menjadi pusat perhatian karena pernah mengantar Maung Bandung menjadi jawara ISL beberapa tahun lalu. Kini sebagai coach Ayam Kinantan, Djanur menegaskan dirinya serta pemain tak bakal gentar menghadapi Persib yang bakal mendapat dukungan bobotoh.

“Kami tak akan main bertahan. Persib memang tim bagus, tapi bukan berarti main di hadapan bobotoh kami tidak berani bermain menyerang,” katanya, Minggu (21/1).

“Jujur ya sempat ada rasa tidak percaya diri karena tim ini banyak pemain muda. Sejak mengimbangi PSM, kami merasa percaya diri dan juga bakal memberi perlawanan kepada Persib nanti,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

Optimisme juga disampaikan Kapten PSMS, Legimin Raharjo. Disebutkan, Persib merupakan tim tangguh dan lebih diunggulkan dengan pemain-pemain berkualitasnya. Namun, Legimin tak gentar dengan kualitas pemain lawan karena percaya rekan-rekannya bisa mengulangi performa kala menghadapi PSM Makassar sebelumnya.

“Ya, Persib tim bagus dan banyak pemain kelas. Saya yakin hasil maksimal bisa diraih jika tim konsisten bermain seperti di laga perdana. Kerja keras, kerja sama, dan disiplin selama permainan menjadi kunci kami,” kata Legimin saat dihubungi Waspada Online.

Laga klasik kedua tim juga akan menjadi ajang reuni. Selain Djanur, ada dua mantan pemain Persib kini membela PSMS. Kedua pemain dimaksud adalah Jajang Sukmara dan Abdul Aziz. Di kubu Persib, ada Supardi yang menjadi andalan Ayam Kinantan saat menjadi runner-up ISL 2007-2008. (wol/aa/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

MU Tawar Gaji Rp12 Miliar Untuk Neymar

MENCHSTER,Waspada.co.id – Keberanian Manchester United mendatangkan pemain bintang layak diacungi jempol. Setelah kalah bersaing dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.