_
Home / Sports / PSMS / Djanur: PSMS Lebih Baik, Persebaya ‘Gentle’
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Lebih Baik, Persebaya ‘Gentle’

MEDAN, Waspada.co.id – Meski sudah tidak menangani PSMS Medan lagi, Djadjang Nurjaman tetap memberi pujian kepada Legimin Raharjo cs. Dijamu PSMS dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Sabtu (1/12) malam, Persebaya kalah telak 0-4.

Keempat gol Ayam Kinantan yang bersarang di gawang skuad Bajul Ijo masing-masing dicetak oleh Alwi Slamat, Frets Butuan, Rachmad Hidayat, dan Shohei Matsunaga. Kemenangan ini turut membuka asa PSMS lepas dari zona degradasi. Usai pertandingan, coach Djanur mengakui kekalahan timnya.

“Ya selamat kepada PSMS, mereka tampil lebih baik malam ini. Yang pasti, kami tidak memberi maupun diberi. Sekali lagi, saya tegaskan bahwa Persebaya main fair dan ‘gentle’,” kata Djanur menegaskan saat temu pers.

“Harus diakui kami kalah start dan bermain di bawah performa terbaik. PSMS terus menekan hingga para pemain sulit mengatasi tekanan mereka. PSMS main bagus,” katanya lagi.

Bagi Djanur, ini merupakan kekalahan pertama saat menghadapi mantan tim yang dilatihnya. Pada Piala Presiden lalu, Djanur mengantarkan PSMS mengalahkan Persib Bandung. Begitu juga kala melatih Persebaya menundukkan Maung Bandung di putaran kedua kompetisi. (wol/aa/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas Argentina Tetap Andalan di Copa America

BUENOS AIRES,Waspada.co.id – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengumumkan skuad sementara untuk Copa America 2019. Lionel ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: