Home / Sports / PSMS / Djanur: PSMS Kalah Pengalaman
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Kalah Pengalaman

JAKARTA, WOL – Kalah dari Sriwijaya FC empat gol tanpa balas, PSMS Medan diakui pelatih Djadjang Nurjaman kalah kemampuan individu pemainnya di lag aperebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2018.

PSMS kalah telak 0-4 dari Laskar Wong Kito di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang berkapasitas hingga 70 ribu penonton. Terkait hasil akhir pertandingan itu sendiri, Djanur memberikan selamat kepada Sriwijaya FC.

“Saya akui secara individu mereka lebih baik, kami kalah pengalaman dan materi (pemain). Kami hanya bisa memberikan perlawanan pada babak pertama,” ucap Djanur.

“Kami akan evaluasi, banyak belajar. Tapi saya pikir sudah lumayan bagus penampilan kami, tinggal berbenah untuk kompetisi,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Frets Listanto Butuan bersyukur masih sehat setalah pertandingan lawan Sriwijaya FC. Walau kalah, winger andalan PSMS tersebut menyebutkan dirinya dan rekan-rekannya sudah memberikan permainan terbaik.

“Saya pribadi bangga atas pencapaian kami, kami banyak belajar. Kami bersyukur turnamen ini membuat kami tahu kekurangan tim. Semoga di Liga 1 jadi lebih baik,” ujar Frets. (wol/aa/cnnindo/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: