Home / Sports / PSMS / Djanur: PSMS Butuh Kemenangan
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Butuh Kemenangan

MEDAN, Waspada.co.id – Ujian berat akan dihadapi PSMS Medan kala menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7). Sebelumnya, Ayam Kinantan kalah tiga kali beruntun.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman, mengakui kemenangan sangat dibutuhkan timnya untuk melepaskan diri dari posisi ke-17 atau zona degradasi. Dikatakan, kekalahan di tiga laga sebelumnya diyakini akan menjadi motivasi bagi Legimin Raharjo cs untuk memenangkan pertandingan kontra Mutiara Hitam.

“Walaupun ada di posisi 17, kita bisa memperbaikinya. Selisih poin semua tim di Liga 1 tidak terlalu besar, sehingga laga kandang nanti kita akan memaksimalkannya,” ujar Djanur, Rabu (11/7).

“Sebagai tuan rumah menghadapi Persipura, saya yakin pemain akan termotivasi memenangkan pertandingan. Sama-sama habis kalah motivasi PSMS dan Persipura akan sama, memenangkan pertandingan,” tegas mantan pemain Mercubuana ini.

Berkaca pada laga sebelumnya saat PSMS kalah tipis 0-1 kontra Madura United, Djanur mengatakan sudah mewanti-wanti tim asuhannya untuk tidak kecolongan. Apalagi, PSMS akan bermain tanpa Reinaldo Lobo dan Frets Butuan.

Lobo harus menjadi penonton di pinggir lapangan akibat hukuman akumulasi kartu yang diterimanya, sedangkan Frets harus menjalani tugas kemiliteran di Jakarta. (wol/at/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Besok Sore PSMS Kembali Berlatih

MEDAN, Waspada.co.id – Pascalibur terkait penyelenggaraan Asian Games 2018, PSMS Medan akan kembali menggelar latihan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: