Home / Fokus Redaksi / Djanur: PSMS Bisa Berbicara Banyak
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Bisa Berbicara Banyak

MEDAN, WOL – Ingin mengembalikan PSMS Medan kembali ke kasta tertinggi dan suka tantangan. Inilah alasan utama Djadjang Nurjaman menerima tawaran melatih Edy Rahmayadi selaku Pembina PSMS.

Demikian jawaban Djanur dalam sesi wawancara di malam selebrasi North Cliff atas sukses PSMS promosi ke Liga 1 Indonesia di Hotel JW Marriott Medan, Jalan Putri Hijau, Jumat (16/3) malam. Saat wawancara, Djanur didampingi oleh Dennis Wise yang juga mantan kapten Chelsea.

Disinggung awal menjadi pelatih PSMS, Djanur bercerita bahwa dirinya tengah menikmati masa santai pasca-mundur dari Persib. Lalu, pria berkumis ini mendapat ajakan dari Edy Rahmayadi untuk menangani Ayam Kinantan.

“Awalnya banyak rekan-rekan menyarankan tidak usah, tetapi saya punya sejarah dengan Medan. Selain itu, PSMS tidak selayaknya berada di Liga 2 dan memang saya suka tantangan. Saya ingin kembalikan PSMS ke level teratas, alhamdulillah terwujud,” ungkap Djanur disambut aplaus pendukung Ayam Kinantan yang hadir.

“Semua itu juga berkat kerja keras pemain, manajemen serta dukungan keluarga. Kini, PSMS sudah berada di track yang benar. Insha Allah kami bisa berbicara banyak dan bermental juara. Tak lupa dukungan pemain ke-12 juga penting,” sambung Djanur menambahkan bahwa PSMS sudah menjadi bagian keluarga.

Sementara itu, Dennis Wise mengaku sangat enjoy berada di Kota Medan dan senang terlibat dalam satu sesi latihan PSMS. Sebagai tim promosi, Dennis yakin keuntungan dimiliki Abdul Rohim cs karena tidak begitu banyak tim pesaing tahu kekuatan PSMS.

“Itu menjadi advantage bagi PSMS sebagai tim promosi. Dengan latihan serius, persiapan matang, organisasi permainan yang solid, saya yakin klub ini bisa meraih prestasi dalam dua-tiga tahun mendatang. Terima kasih juga kepada coach Djanur yang mengizinkannya memberi beberapa taktik bermain kepada tim kemarin,” ujar Dennis. (wol/aa/ham/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pecah Telur, Felipe Martin Jadi Andalan

MEDAN, Waspada.co.id – Sebelum Liga 1 Indonesia diliburkan sementara dengan adanya gelaran Asian Games 2018, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: