Home / Sports / PSMS / Djanur: PSMS Belum Kiamat
WOL Photo/Ega Ibra

Djanur: PSMS Belum Kiamat

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura 1-3 kala saling beradu di Stadion Teladan, Kamis (12/7) malam. Alhasil, PSMS mengalami kekalahan keempat secara beruntun dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu ketika Imanuel Wanggai memanfaatkan bola yang terlepas dari tangkapan kiper PSMS, Abdul Rohim. Boaz Salossa memperbesar keunggulan Mutiara Hitam di babak kedua, sebelum sundulan Dilshod Sharofetdinov memperkecil skor. Di saat PSMS hendak mencari gol penyeimbang, Hilton Moreira memastikan kemenangan tim tamu.

“Kekalahan ini kami terima, lawan lebih baik. Gol-gol yang terjadi akibat kesalahan di lini belakang. Kami juga gagal memanfaatkan banyaknya peluang yang didapat,” kata pelatih Djadjang Nurjaman seusai pertandingan.

Atas kekalahan ini, Ayam Kinantan menempati dasar klasemen sementara dan terancam degradasi di akhir musim. Pun demikian, coach Djanur enggan menyerah dan menyerukan PSMS harus bangkit.

“PSMS belum kiamat! Kami harus fokus berbenah diri untuk lepas dari zona degradasi. Kompetisi masih panjang,” seru Djanur.

Disinggung soal nasibnya sebagai pelatih Ayam Kinantan, Djanur pun menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen klub.

“Terserah manajemen. Saya siap kalau memang bakal dipecat,” ujar sang pelatih. (wol/aa/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Butler Sudah Siapkan Strategi Hadapi Persib

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali akan melakoni laga berat saat menghadapi Persib Bandung pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: