Home / Sports / PSMS / Djanur Pilih Lebaran di Kampung Halaman
(WOL Photo/Ega Ibra)

Djanur Pilih Lebaran di Kampung Halaman

MEDAN, Waspada.co.id – Tepat tanggal 15 Juni nanti, umat muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Umumnya, mereka berkumpul dengan keluarga tercinta atau orang terdekat menikmati moment spesial berlebaran.

Hal ini tak terkecuali akan dilakoni oleh pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman. Pada lebaran nanti, pelatih asal Majalengka ini akan memanfaatkan waktu libur dengan berkumpul kembali dengan keluarga tercinta di kampung halamannya.

“Saya mudik ke Majalengka. Sekarang masih di Bandung, besok berangkat. Saya sudah lama tidak kumpul dengan keluarga,” kata Djanur baru-baru ini.

Pada kesempatan libur menjelang Idul Fitri, Djanur lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istri. Kesempatan langka ini benar-benar dimanfaatkan sang pelatih dengan berpuasa di akhir Ramadhan bersama keluarga bersamaan liburnya kompetisi Liga 1 2018.

“Saya sudah cukup lama berpisah dengan keluarga. Sekarang saya banyak habiskan quality time bersama keluarga,” sebut pria karismatik ini.

Setelah lebaran, Djanur akan kembali memimpin latihan Ayam Kinantan di Medan mulai 21 Juni mendatang. Pada latihan tersebut, rencananya sejumlah pemain lokal dan asing akan mengikuti trial. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Irsal Fikri: Manajer PSMS Berlaku Tidak Wajar

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Komisi B DPRD Kota Medan, Irsal Fikri, turut melontarkan kritik terhadap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: