Home / Sports / PSMS / Djanur: Perjuangan PSMS Belum Berakhir
WOL Photo/Ilham

Djanur: Perjuangan PSMS Belum Berakhir

SOLO, WOL – Kalah telak dari Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2) malam kemarin, PSMS Medan menegaskan belum mengibarkan bendera putih.

Pelatih Djadjang Nurjaman tetap bertekad memberikan perlawanan kepada Persija pada leg kedua, Senin (12/2) besok. Untuk menyingkirkan Persija dan memastikan tiket final, PSMS butuh kemenangan dengan selisih tiga gol.

“Memang perjuangan untuk laga lusa sangat berat bagi kami. Butuh kemenangan telak. Persija punya modal kuat, tapi kami belum menyerah,” ujar Djanur, Minggu (11/2).

“Ada yang perlu diperjuangkan. Kami akan melakukan sesuatu. Pemain memang terlihat keletihan, mungkin ada rotasi untuk pertandingan berikutnya,” kata sang pelatih lagi.

Djanur pun menyebutkan tiga gol dalam jangka waktu 15 menit cukup memengaruhi performa pemain di lapangan. Diakui, Legimin Raharjo cs terlalu mudah kehilangan konsentrasi dan telat bangkit.

“Ya, kami tidak bisa menjalankan strategi pelatih dengan baik. Sama seperti yang dilihat coach Djanur, kami hilang konsentrasi. Padahal sudah dibilang dari awal pertandingan,” ujar Suhandi, gelandang Ayam Kinantan.

Disinggung soal Marko Simic yang mencatat hattrick ke gawang Abdul Rohim, pelatih asal Majalengka ini mengakui striker asal Kroasia tersebut memang memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

“Memang kelebihan dia punya postur tinggi dan penyelesaian akhir yang bagus. Dia rekrutan Persija yang cukup berarti. Dia punya insting dan naluri mencetak gol yang tinggi,” ujar Djanur mengakui.

“Saya sangat menyayangkan waktu pemulihan yang sangat mepet, hanya satu hari. Dengan kondisi ini, kami harus bisa perbaiki mental. Kami belum menyerah, masih ada kesempatan walau sangat tipis,” tutup Djanur.  (wol/aa/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warriors FC Tantang PSMS Minggu Ini

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Singapura League, Warriors FC, akan menantang PSMS Medan dalam laga uji ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: